Jika Dapat Rekom NASDEM , JP meminta Agar Akhmad Syukri Penarik Jadi ketua pemenangan JP.

SIBOLGA – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, H Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, Menyampaikan Terima kasih Kepada Sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga Yang Telah Mendoakan agar Bapaslon JP Memperoleh Rekomendasi Nasdem.

“Kami ucapkan Terima kasih atas doa dan dukungan Sekretaris DPD Nasdem Ahmad Syukri Nazri, kepada Pasangan JP, semoga doa tersebut di ijabah Allah SWT dan rekomendasi partai Nasdem dapat di peroleh,” ucap Jamaluddin Pohan di dampingi Pantas M Lumbantobing. Sabtu (11/7/2020) di center tim pemenangan JP.

Pasangan JP juga meminta kesediaan Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Sibarani agar mendorong Akhmad Syukri Nazri sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga sebagai ketua tim Pemenangan Jamal – Pantas.

“Jika nanti rekomendasi Nasdem diperoleh, kami meminta agar ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, mendorong Akhmad Syukri Nazri Penarik, menjadi ketua pemenangan Jamal – Pantas, di Pilkada 2020,” ujarnya.

Menurut Jamal, hingga hari ini, pasangan JP telah memperoleh 2 rekomendasi Partai Politik yakni Gerindra dan Demokrat. dengan akumulasi jumlah kursi 4.

“Baru 2 partai yang di peroleh, JP tetap optimis akan memperoleh rekomendasi dari partai lain, target partai selanjutnya yakni Perindo dan Nasdem, doakan dalam waktu dekat 2 partai lagi, rekomendasi nya turun,” Kata Jamal Pohan.

Pada kesempatan itu, Jamal juga meminta seluruh tim, simpatisan pasangan JP untuk senantiasa solid dan bahu membahu untuk memenangkan pasangan JP di Pilkada Kota Sibolga mendatang.

“Silahkan sosialisasi kan visi dan misi pasangan JP secara santun kepada masyarakat. Mari kita rangkul masyarakat dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan, dan jangan gara-gara Pilkada kita yang bersaudara menjadi terpecah,” tandasnya. (CJP)

Check Also

JP dapat Dukungan Dari Sibolga Community (SC)

SIBOLGA – Dukungan untuk pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga, H Jamaluddin Pohan …