Ketua Nasdem Tapteng All Out Berjuang Menangkan JP

Medan – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, menyatakan akan siap All Out memenangkan pasangan Jamal Pantas di Pilkada Kota sibolga 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya tidak berani mencampuri secara totalitas, karena saya hanya ketua DPD tetangga. Namun, karena ini amanah partai, saya akan main, totalias,” ungkap Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan di Medan, Rabu (15/7/2020).

“Dan Saya akan main, memenangkan JP di Pilkada Sibolga. Saya akan all out mengerahkan semua potensi yang ada pada diri saya dan teman-teman,” katanya.

Dia juga yakin, Ketua DPD Partai Nasdem Sibolga, Delmeria Sikumbang akan bersungguh-sungguh mendukung JP. Seluruh jajarannya juga akan sungguh-sungguh.

“Saya yakin, seluruh pengurus DPD Sibolga, suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, ini sudah keputusan partai yang harus dijalankan,” ujarnya.

Menurut dia, pilihan Nasdem kepada pasangan JP sangat tepat dan diyakini akan menjadi pemenang Pilkada Sibolga.

“Saya sudah tekankan, bukan hanya campur tangan, tapi akan main secara totalitas. Apapun akan saya lakukan. Saya akan kerahkan semua kemampuan saya, karena ini perintah partai,” katanya.

Dia berpesan, jangan ada kader maupun pengurus partai Nasdem yang inkonsisten dengan keputusan partai dalam artian, di depan mendukung JP, tapi di belakang melakukan manuver ke yang lain.

“Tidak boleh begitu. Itu namanya munafik,” tegas dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, meminta kepada seluruh pengurus dan Kader Partai Nasdem bersama – sama ikut berjuang memenangkan pasangan JP.

“Ini sudah menjadi putusan partai dan wajib dilaksanakan, kalau ada kader jika kami ketahui tidak sejalan dengan partai, partai akan memberikan sanksi tegas, mudah – mudahan tidak ada kader yang seperti itu,” Ucap Ketua DPRD Sibolga.

Check Also

JP dapat Dukungan Dari Sibolga Community (SC)

SIBOLGA – Dukungan untuk pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sibolga, H Jamaluddin Pohan …